Kamis, 19 Mei 2011

KEUNGGULAN BISNIS AIR VO2

Bisnis VO2 adalah bisnis MLM dengan produk air aktif beroksigen dan berkandungan kimia 0 %.Dengan kandungan kimia yang rendah dan kandungan oksigen tinggi maka air VO2 berfungsi menjadi alat terapi terhadap kesehatan manusia . Bisnis ini ada sejak pertengahan tahun 2010 yang lalu. Namun untuk bisnis MLM air beroksigen bisnis ini masih termasuk baru. Dalam masa setengah tahun bisnis ini masih memungkinkan kepada siapa pun yang ingin terlibat untuk berkembang kedepan karena masih sangat luas peluang di depan untuk pengembangan jaringan kedepan.
Air Vo2 juga mempunyai desain yang ekslusif sehingga dari segi penampilan air vo2 ini sangat menarik sekali. Dari segi harga, air VO2 juga lebih murah dari air beroksigen yang sudah ada sebelumnya. Dengan demikian maka untuk penjualan air VO2 sangat di untungkan dengan telah populernya air oksigen. Air oksigen selama ini telah di kenal sebagai air yang mampu menjadi alat terapi bagi penyakit-penyakit manusia seperti penyakit ginjal,kencing manis, maag, dan banyak penyakit lain.
Keberadaan bisnis air vo2 ini juga mampu memberikan alternative usaha untuk siapa pun yang berkeinginan mempunyai usaha sampingan selain pekerjaan utamanya. Bonus-bonus yang di berikannya untuk siapa pun yang bisa mereferensikan bisnis ini cukup lumayan, terutama jika berhasil mengembangkan bisnis dan memperluas jaringan timnya. Bonus sponsor dan matching adalah salah satu bonus yang cukup menarik . Barang siapa yang aktif akan sangat di untungkan, dan akan paling banyak menerima bonus. Terlebih bonus matching, misal kita mempunyai 10 member yang bonusnya dari penjualannya mencapai 50 rb, maka kita sebagai sponsornya akan bisa mendapat 500 rb. Bonus ini menarik manakala kita belum mencapai taraf aman yaitu mendapat royalty, bonus yang di berikan karena keberhasilan mengembangkan jaringan kita.
Bisnis VO2 hanyalah salah satu alternative usaha sampingan. Keberhasilan kita dalam usaha apa pun sangat di tentukan oleh keberhasilan kita mengembangkan jaringan atau tim kita. Jika pun kita belum mampu kita masih akan bisa mendapat keuntungan dari penjualan produk. Dengan keuntungan 10 s.d 20 rb kita bisa mendapat hasil yang lumayan seandainya bisa menjual 10 s.d 20 dus per bulannya.Dengan dukungan web support yang elegan maka kita akan lebih mudah untuk mengembangkan jaringan kita karena web support sangat memungkinkan pengembangan jaringan ke seluruh Indonesia, dan promosi berlangsung 24 jam tanpa kita harus berhadapan dengan calon member sama sekali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar